Cara Cheat GTA SA Lite V9 Android Tanpa Root Terbaru 2019

Cara Cheat GTA SA Lite V9 Android Tanpa Root Terbaru 2019 - Bagi Anda pecinta game, pasti Anda tahu tentang GTA ?? GTA adalah salah satu game yang paling sering dimainkan dan tertarik pada pecinta game. Karena itu, sejak awal Playstation 2, banyak orang yang tertarik dan bermain GTA San Andreas dibandingkan dengan game lain. Jadi game GTA ini dibuat oleh Rockstarnorht dan dikembangkan oleh Rockstargame, game ini memiliki alur cerita yang sangat menarik dan panjang, terutama sekarang dengan grafik yang bagus. Karena itu, game GTA San Andreas selalu diminati sehingga tidak sedikit pemain yang melakukan cheat GTA Lite Indonesia.

Memang bermain game adalah hal yang sangat menyenangkan, tetapi bahkan lebih menarik untuk menggunakan cheat. Jadi pada pertemuan ini saya akan berbagi tip tentang cara curang gta sa lite. Bagi Anda yang ingin memainkan game GTA, Anda dapat menggunakan metode ini. Oke, mari kita lanjutkan ke langkah-langkah tentang cara menipu androgamer dan mali. Untuk informasi lebih lanjut, di bawah ini.

Cara Cheat GTA SA Lite Android Tanpa Root

Sebelum Anda menggunakan metode ini, akan baik bagi Anda untuk menyiapkan bahan terlebih dahulu. Untuk materi pertama Anda mengunduh GTA SA Mod Apk disini dan yang kedua Anda mengunduh CLEO GTA SA Lite disini. Jika bahan telah terpenuhi, maka langkah selanjutnya adalah menginstalnya.

Cara Memasang Script Cleo Pada Android

  • Yang pertama kalian harus lakukan adlah ekstra script cleo
  •  Lalu selanjutnya kalian copy file yang sudah di ekstra tadi ke folder android >Data > com.rockstargames.gtsa
  • Selesai, nah kalian langsuang saja buka gamenya

Cara Cheat GTA San Andreas Lite Cleo Lengkap

  1. Langkah yang pertama adalah kalian harus buka gemnya terlebih dahulu
  2. Selanjutnya kalian klik tombol offline yan mempunyai durasi sekitar 10 sampai 20 detik dan tunggu samapi opsi menu muncul
  3. Lalu Kalian tarik dari atas hingga bawah
  4. Setelah itu kalian langsung pilh kategori cheat dengan memakai cara tekan layar atas > bawah > kiri > dan juga atas. 
  5. Supaya cheat tersebut aktif kalian tinggal tekan tombol tengah saja.
Baca juga :
Gimana caranya cukup mudahkan ?? itulah informasi yang dapat saya bagikan tentang cara menginstal cheat GTA SA Lite. semoga dengan informasi ini dapat bermanfaat bagi semua. Silakan lihat info menarik lainnya di bawah ini. Terima kasih.

download cheat gta sa lite v9,cara cheat gta sa lite v9 android,cara cheat gta sa lite v9 no root,cara pasang cheat gta sa lite v9,cheat gta sa lite v9,cheat gta sa lite v9 adreno,cheat gta sa lite v9 android,cheat gta sa lite v9 mali,download cheat cleo gta sa lite v9 androgamer,download cheat gta sa lite v9 adreno,download cheat gta sa lite v9 androgamer,download cheat gta sa lite v9 android,download cheat gta sa lite v9 apk,download cheat gta sa lite v9 bahasa indonesia,download cheat gta san andreas lite v9

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel