Cara Mengatasi Kartu Telkomsel yang Tidak Bisa Connect Ke Internet

Cara Mengatasi Kartu Telkomsel yang Tidak Bisa Connect - Dalam artikel ini saya ingin berbagi pengalaman saya tentang bagaimana berurusan dengan kartu simpati Telkomsel, paket data Telkomsel aktif tetapi tidak dapat terhubung ke internet. Pernahkah Anda mengalami hal yang sama? Jika ya, terus tonton artikel tersebut sampai akhir, karena pada akhir artikel ini Anda akan mendapatkan informasi tentang tutorial tentang cara menyelesaikan masalah kartu Telkomsel yang tidak dapat terhubung ke jaringan internet.

Cara Mengatasi Kartu Telkomsel yang Tidak Bisa Connect
Cara Mengatasi Kartu Telkomsel yang Tidak Bisa Connect

Sinyal pada ponsel penuh dan tombol koneksi internet telkomsel "Mobile Data" telah dihidupkan (ON) pada smartphone android tetapi tidak ada tanda internet telkomsel yang aktif dan tidak terhubung.

Meskipun beberapa pengguna mengalami kartu internet Telkomsel, mereka tidak dapat terhubung ke internet. Kartu perdana dari Telkomsel telah menjadi primadona hampir setiap pengguna internet, terutama bagi pengguna internet melalui smartphone. Yups, kenapa tidak? Paket data yang ekonomis, Telkomsel juga menawarkan berbagai bonus bagi pelanggannya.

Kebanyakan orang tertarik menggunakan Telkomsel karena memiliki akses internet super cepat. Baik untuk kartu jaringan 3G Telkomsel dan 4G yang saat ini populer.

Mengapa paket internet Telkomsel tidak dapat digunakan dan tidak dapat terhubung ke internet? Meskipun paket data aktif, tombol koneksi Telkomsel sudah menjadi data seluler dan sinyal atau jaringan pada smartphone penuh. Tanpa basa-basi lagi, mari kita cari tahu cara mengatasinya seperti yang sudah dilampirkan oleh telkomsel.com.

Cara Mengatasi Kartu Telkomsel Yang Tidak Bisa Connect / Terhubung

  • Pastikan kartu Telkomsel memiliki kredit yang cukup atau sudah membayar tagihan. Kemudian aktifkan paket flash Anda. Anda dapat memeriksa kredit pada ponsel cerdas Anda melalui dial up * 888 #.

  • Pastikan pengaturan APN pada ponsel cerdas Anda dikonfigurasikan dengan benar ke "internet" dengan nama pengguna dan kata sandi kosong.

    Untuk Anda pengguna Android, Anda dapat melalui pengaturan> Pengaturan Jaringan> Nama Titik Akses> lalu isi pengaturan APN baru dengan mengetikkan "internet" untuk nama pengguna dan kata sandi Anda.

    Untuk pengguna iOS, ketuk menu pengaturan> Seluler> opsi data seluler> data seluler jaringan> dan isi pengaturan APN Anda.

  • Perbarui jaringan pada ponsel cerdas Anda, untuk Android dan Windows Phone Anda dapat memilih mode jaringan hanya WCDMA (3G) sementara untuk iOS pilih mode 3G. Jika Anda masih belum berhasil memperbarui lokasi Anda dengan cara berikut: Untuk Android, ketuk Mode jaringan seluler> jaringan manual> pilih operator lain terlebih dahulu, lalu pilih Telkomsel. Sedangkan untuk iOS, ketuk pengaturan> Umum> atur ulang> dan atur ulang pengaturan jaringan.

  • Pastikan lokasi Anda terjangkau oleh jaringan Telkomsel, misalnya, Anda mengakses jaringan internet dari tempat tertutup seperti gedung, mencoba memindahkan lokasi ke ruang terbuka yang memiliki koneksi internet yang lebih baik.

  • Jika keempat metode di atas belum menyelesaikan masalah, tentu saja Anda dapat menghubungi CS Telkomsel dengan menelepon 188 melalui Dial Up agar internet Telkomsel dapat terkoneksi.
Email : cs@telkomsel.co.id
Twitter : @telkomsel
Facebook : Telkomsel
Itulah beberapa Cara Mengatasi Kartu Telkomsel yang Tidak Bisa Connect ke internet. Mulai sekarang jika Anda mengalami hal yang sama, Anda dapat mencoba salah satu metode di atas. Semoga berhasil.

kartu telkomsel tidak bisa connect,cara mengatasi kartu telkomsel yang tidak bisa connect,kartu telkomsel tidak bisa connect internet,cara mengatasi kartu telkomsel yang tidak bisa connect 2018,cara mengatasi kartu telkomsel yang tidak bisa connect 4g,kenapa kartu telkomsel tidak bisa connect ke internet,ada kuota tapi tidak bisa internet telkomsel,cara mengaktifkan internet kartu telkomsel,telkomsel apn 4g,paket data aktif tapi tidak bisa internetan telkomsel,telkomsel tidak bisa 4g,data seluler telkomsel tidak muncul,kuota masih ada tapi tidak bisa internetan telkomsel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel